Syukuran 7 Tahun Komunitas Wisata Kuliner Tasikmalaya (KWKT)



Seberapa kenal kamu sama kuliner khas Tasikmalaya? Atau justru bingung mau makan di luar tapi nggak tau harus makan dimana? Mungkin jawaban tepatnya adalah tinggal follow aja akun instagram Komunitas Wisata Kuliner Tasikmalaya (@wiskultasik). Yup, bermula dari pertanyaan-pertanyaan tersebut, kurang lebih sudah satu tahun saya jadi follower ig @wiskultasik, dan kemarin seneng banget berkesempatan hadir di ulangtahunnya yang ke-7. Kok bisa?
      Jadi, di ulang tahun yang ke-7 ini, KWKT ngadain beberapa perlombaan, yaitu lomba makan bakso dan fotografi kuliner. Nah, saya iseng mengikuti lomba foto itu, dan ternyata terpilih menjadi salah satu foto terbaik. Saya pun diundang ke acara ulang tahunnya yang bertempat di kedai Jolly Joy Jl. RE Martadinata setelah bundaran simpang lima. Rangkaian acaranya dimulai dengan lomba makan bakso, kemudian sambutan seremonial, acara puncak, yaitu tiup lilin dan potong kue, lalu pembagian hadiah.
      Sebagai juara lomba fotografi, saya beruntung sekali bisa mendapat segambreng hadiah berupa produk dari sponsor, sertifikat, marchandise, dan yang paling asik nih, voucher jajan yang super banyak, bisa buat jajan sebulan! Tapi misi pentingnya sih, promosiin kuliner Tasik lewat sosmed, biar makin dikenal banyak orang. Dan yang lebih asik lagi, para pemenang lomba fotografi juga otomatis terdapftar sebagai member KWKT secara gratis! Yeayyy!! Itu artinya, mulai saat ini saya sudah jadi member dan bisa dapet banyak keuntungan kalo mau makan di 30 tempat yang sudah bekerja sama dengan pihak KWKT. Keuntungannya berupa diskon dengan menunjukan identitas member. Seneng banget rasanya.
      Makasih banyak buat para pengurus KWKT, semoga komunitas ini semakin besar kedepannya, makin banyak followernya, makin memberi manfaat dan inspirasi bagi banyak orang. Amin.    

Foto para pemenang. Punya saya yang paling atasa nomor 2 :-)
Acara puncak tiup lilin dan potong kue seluruh member KWKT
Wajah-wajah sumringah para pemenang saat dapet hadiah :-D
Sebagian dari isi hadiah, produk makanannya kebanyakan udah ludes dimakan keluarga, hihi

























0 comments:

Posting Komentar