Welcoming My Baby Boy


Assalamu'alaikum...
Campur aduk sekali perasaan saya bulan ini. Kandungan saya sudah mau menginjak 9 bulan. Itu artinya semakin dekat dengan waktu kelahiran. Nah, perasaan campur aduk itu maksudnya antara senang,penasaran, tapi juga gugup dan takut. Maklum, kehamilan pertama, jadi masih belum punya pengalaman.

Untuk menyambut si baby ini, alhamdulillah beberapa waktu lalu saya dan papa sudah mempersiapkan segala keperluan. Mulai dari baju, popok, gurita, kain pernel, peralatan mandi, selimut, kain aisan, kasur, dll. Betapa antuasiasnya kami menyambut titipan Allah ini. Kadang suka senyum sendiri melihat barang-barang kecil yang menumpuk di kamar kami. Apa lagi lihat baju kodok hijau yang mungil, papa malah suka cekikikan menahan tawa. Kok lucu sekali ya. Ya ampun baby, we're here waiting for you, son :-)

Setelah periksa rutin tiap bulan ke dokter, alhamdulillah selama ini baby selalu ada dalam keadaan sehat. Cuma memang kadang kala Ibunya yang ririwit alias gampang sakit. Mungkin karena belum terbiasa. Tapi yang diharapkan tentunya nanti bisa melahirkan secara normal dengan lancar seperti apa yang diperkirakan dokter. Amin.

Dulu sempat minat ikutan senam Ibu hamil, tapi ternyata saya malah jadi malas dan memilih melakukan terapi sendiri di rumah. Cuma yang belum saya latih adalah olah pernafasan. Huh, mudah-mudahan kuat ya Allah. Dan alhamdulillahnya, karena saya sering terapi dan berkat kuasa Allah, posisi baby sekarang sudah sangat bagus, yaitu kepala di bawah dan kaki di atas. Hanya saja saya selalu merasa kesakitan di daerah perut sebelah kanan tepat di bawah tulang rusuk, kata dokter sih itu kebetulan bokongnya baby mendorong bagian isi perut yang ada di sana, jadinya linu. Nggak apa-apa sayang, yang penting kamu sehat deh :-)

Alright, finally mimi sama papa tak henti berdoa untuk keselamatan kita berdua. Semoga Allah memudahkan segalanya. Amin.[]

     warm regards,
Lena Sa'yati

0 comments:

Posting Komentar