Happy 26th Birthday Papa..

Happy 26th Birthday Papa..
Alhamdulillah, Papa sekarang udah makin dewasa, udah 26 tahun. Bahkan kalau dilihat-lihat sikapnya melebihi orang yang usianya sebaya dengan Papa. Tapi Papa aku pikir lebih-lebih dari apa pun. Termasuk jadi lebih dari makan dan minum, gendut dan naik 10 kilo deh akhirnya, haha. Tapi itu kan janji mu, mau gendut kalau udah nikah, dan benar juga ternyata. Selamat, selamat!

Eh ada nih kayaknya perbandingan tubuh papa antara before and after married. Nih,

Beda abissss!
Tapi bagus lah, tugas saya terpenuhi dengan baik, hehe. Tapi pada intinya, mimi cuma mau mengingatkan, kalau kita tetap harus bersyukur dengan apa yang Allah berikan. Termasuk nikmat kesehatan dan umur yang masih bisa kita jalani sekarang ini. Kita gak tahu apakah Allah akan memanggil mimi atau papa terlebih dahulu untuk menghadapnya, tapi semoga kita kembali bersama di jannah-Nya, amin ya Rabb.

Oh iya, terakhir mimi punya segudang do'a untuk papa. Diantaranya; semoga papa diberikan umur yang panjang dan barokah, ditambah-tambah dalam mencari rezeki, dilancarkan segala urusan, tercapai segala impian, bisa S2 bareng mimi nanti di IIUM, selalu sehat dan fit, semakin jenius dan sukses segala-galanya, aminnn.

Nah, ini dia video yang mimi dedikasikan untuk milad papa yang ke 26. Happy Watching ^_^


Well, the last I only wanna say, U're my everything and I love you so Much. Dadaaaahhh...


Warm Regards,          
Lena Sa'yati

2 comments: