majalah DAMAR edisi 4

Lena Sa'yati,
lenasayati@gmail.com


                          Saya mengenal Bapak Asep M. Tamam, Ketua Jurusan Bahasa Arab IAIC Cipasung sekaligus penulis yang tulisannya getol dimuat di Koran Lokal Radar Tasikmalaya dan Kabar Harian Priangan. Saat melaksanakan UAS di IAIC seminggu lalu, Beliau memanggil saya, dan menyerahkan tiga eksemplar Majalah DAMAR (majalah Sunda & Islam Periangan Timur ) kepada saya. Ternyata tulisan saya yang berjudul "IBU" dimuat juga di Majalah Nuansa Sunda & Islam milik Beliau itu. Ini merupakan pertama kalinya tulisan saya dimuat dalam media cetak. Beliau kembali menawarkan saya untuk menulis yang nantinya akan beliau kirimkan pada media cetak lain. Semoga saya bisa selalu istiqomah menulis, dengan selalu menyuguhkan tulisan-tulisan berkualitas dan berbobot tentunya.
                           Rubrik dalam Majalah DAMAR edisi 4 ini: Kacamata Kebangkitan Islam kebangkitan Versus Dajal Beja Ti Redaksi Musibah Taya Eureuna Liputan Khusus Selembut Apapun Kiayi itu Akan Mereka Habisi Mimbar Pelajar dan Mahasiswa Ibu, Tak Tergantikan, Tak Terbandingkan Opini Ironi Penanggalan Islam Nyoreang Katukang Sasakala Kampung Kutil, Dll.

Untuk melihat tulisan saya yang dimuat di majalah Damar bisa klik DI SINI

0 comments:

Posting Komentar